Bear's path

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 13 September 2014

Seragam Panitia Gereja

Untuk urusan panitia gereja, gw serahin ke kanjeng mami banget,, nah oleh karena itu, dia ingin banget semua panitia gereja pake seragam pas nikahin kita nanti,, agak rempong sih, cuma kalo itu buat mami gw seneng yasutraaalah... jadilah akhirnya minggu lalu gw sama mami (berdua doang loh..) ngubek2 pasar tanah abang buat cari2 bajuuuu yang pas buat gerombolann ribet di gereja nanti..

Sebenarnya kita ke tanah abang sekalian juga buat beli bahan kebaya buat kita pake nanti pas seserahan, mami setting seragam yang sama buat dia and mami bear pake warna yang sama.. cuma gw ga sempet foto, bahannya udah keburu gw kasih ke mami beruang,, hehe..

Kita beli bahan seserahan di lantai B2, nama tokonya MEGATEX.. disini pelanggannya paling rame dibanding toko lain, harganya kompetitif lah, pilihan kainnya juga banyak, mungkin karena lokasinya deket lift and eskalator kali yah, jadinya akses tuh toko gampang banget...

Kita beli bahan semiprancis harga IDR 250.000/meter,, warnanya cantik deh..Pink and kita bisa beli songket juga disini..Songket buat mami-mami ini warnanya Turquoise.. jadi pas kan sesuai tema.. nanti kalo udh jadi kebayanya, gw posting deh fotonya....

Namanya orang jawa yah, kalo liat kebaya, jadi ijoooooo matanyaaaa, si mami jadi belanja lagi buat yang lain, and dia juga beliin bahan kebaya yang unlimited edition, France Lace buat salah-satu seserahan gw nanti,,ah terima kasih mami cantikkkkk,,#kecup basah kalo ada maunya,,hahaha..

Megatex : Pasar Tanah Abang Blok A Lantai B2 Los C No. 42.

Oiya lanjut ke pencarian utama kita ke tanah abang, jadi kita cari bahan seragam buat panitia di gereja nih.. kita liat2 di berbagai toko, ncari model kebaya encim yang mau dipake, nemu model ini :


Liat yang warna turkish ditengah itu yah..
gw suka sama model ini, tapi masalahnya ukuran terbesarnya hanya sampe L2.. berhubung yang mau pake nanti adalah ibu-ibu yang lekuk tubuhnya sudah luar biasa berubahhhh jadi ada beberapa orang yang butuh ukuran yang lebih besar dari L2 itu..jadinya yah udah deh,, dilupakan..Harga per kodi IDR 2.600.000,-




Nah kalo model yang kedua ini, dia punya sampe ukuran L4,, nah pas dicoba ke mami gw yang ukurannya seukuran L4, jatohnya bagussss... duhhh,, mami ku ndhuttttt sekali yahhhh,,,#dietttt mamiiii..
tapi gw sih ga terlalu suka ga terlalu ga suka sama model kedua ini,,so-so lah,,,soalnya yah biasa aja motif bunga-bunganya...harga per kodi nya IDR 2.600.000,-, harganya sama kayak yang model 1

Terakhir si ibu2 yang punya toko nawarin model ketiga, dia punya ukuran sampe L5 kalo ga salah, tapi model and motifny semakin biasa bangettt,, hhuhuhuhuhu..


kalo yang ini harganya IDR. 2.500.000,-

Toko Kebaya Encim :
Dewie Collection Blok A Lt B2 Los A No. 43 and Los B No. 65-66

Karena gw ga yakin and masih mau cari-cari, akhirnya niat beli baju buat panitia gereja di pending dulu,, bener-bener salah fokus kan kita ke tanah abang, yang tadinya niat mau beli seragam panitia gereja, malah jadinya beli bahan buat seserahan and justru menunda buat beli seragamnya,,, hadehhhh,,mamiku galauuuu..
katanya dia mau cari2 lagi di Thamrin city nanti..

Selain di tanah abang, kita berencana mau datengin toko langganan mami di mayestik yakni toko Fancy buat beli bahan seragam keluarga, sekalian bahan gaun mama nanti....nanti ku update yah klo sudah belanja disana..

2 komentar:

 
Notes From Beluang Cipit Blogger Template by Ipietoon Blogger Template