Bear's path

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 21 September 2014

Bad Flu...Bad Week...in The End...Menicureeeee ^-^

Haloooowww,,long time no write a blog... hahaha.. seminggu ini parah banget,,gw dilanda flu berattttt, dari mulai ingusan,,, tambah batuk2,, radang tenggorokan, and akhirnyaaaa demam berkepanjangan...berhubung gw apoteker, taulah obat flu apa kan yah,, jadi belum butuh2 banget ke dokter nih, tiap hari tembak Vit C mulu dah, seminggu ini bertahan biar bisa ga ijin sakit,,tiap hari pake maskerrrr terus dikantor, suara udah kayak kodokkk,,frog voice isn't a good voice,,hadehh,, meski mengandalkan ilmu apoteker sendiri,, tapi ternyata tubuh gw ga bisa bertahan hingga akhirnya  yah,, ujung2 nya di hari jumat kemarin, gw akhirnya menyerahhhh untuk dateng juga deh ke dokter..and bed rest dirumahhh...

benar2 minggu yang menyenangkan,,,jumat dirumah,,hahaha,,, #ga seneng deng, wong sakit kok..

hari sabtu nya demam turun, batuk berkurang, meski masih ingusan, tapi udah jauhhhhh lebih baik yah... yeyeyeye..#praise the Lord.. sembuhhhh.
#Emang sebenarnya gw harus istirahat sih dirumah sehariiii aja...#saking rajin nya ngantor tuh..xixixi..:D

Sabtu sore, kencan sama bear, gw genit2 lah minta temenin bear buat kesalon,, rapiin kukuuu,, hahaha..
si bear kebetulan mau potong rambut kan, jadi daripada gw bengong nungguin dia potong, jadilah gw menicure, doi potong rambut....
niat menicure baru muncul2 setelah ada rencana mau foto pw nih,, sebelumnya, hadeuhhh jarang bangetttttt potong kuku doank ke salon,,,, takes time and money toh,, cuma karena gw lagi genit2 nya pengen pw nih, jadi yah gapapa lahhhh,,, sekali2,,hahaha.. sumpah kayaknya bakal bertahun2 lagi baru menicure,,

look at my new nailsssss..




and here they are...



Menicure hanya IDR 40.000,-

tapi di salon ini, dia ga include nails coloring,, jadi bener2 pure meni pedi aja,,,
ntar kalo mau nail art-nail art an yah cari lagi yah yang affordable harganya yah...

#kesalon bikin lupa sakit lohhhhhh... hahahahaha..

Latar : Sari Salon, Bintaro


abis dari menicure, cusss langsung misa sore di gereja Sanmare, Bintaro..

1 komentar:

  1. Get well soon ya cath..
    lha, gw malah blm pernah meni di salon seumur hidup. Wkwkwk.
    Sama, tar centil nya waktu mau prewed aja, sekalian nail art. Hahaha

    BalasHapus

 
Notes From Beluang Cipit Blogger Template by Ipietoon Blogger Template