Bear's path

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 11 Desember 2014

Fitting jas In the middle of Bear's Family

yuhuiii.. i'm back pemirsahhhhh..*tshaelah, berasa banyak aja reader nya.. hehehe..

okeh kali ini gw mau bahas ke"rempongan" di tengah2 keluarga cipit bear.. jadi tanggal 07 dec kemarin gw and bear's colony (mama bear, cici bear& husby, koko bear and fams, popo bear, ai bear) numplek blek..blek.. di TA buat ngerayain ultahnya cici bear yang ke 17..*ngarang abissss :p.. gw doain awet muda tuh kak..

Kita lunchy time di resto Ta Wan di TA, janjian sekitar jam 11 tapi yah masih ada juga yang ngarettt yah...*bikin males deh..xixixi..:p. Padahal udah dibilangin janjian Jam 11 waktu bagian kelapa gading aja masih ada yang ngaret..hahahaha..

Then selesai makan kita sempet muterin beberapa butik dan toko bahan di TA. Kita rencananya memang lagi mau hunting toko bahan buat bikin dress mama and cici2 si bear. Ada 1 toko yang jual bahan dengan model brokat yang bagus banget. Harga per meter nya 1mio, kalo beli 3m di disc 10%. Kita ga langsung beli sih, solanya mau bidding dulu sama toko yang di mayestik. Kalo pas ntar ke mayestik ternyata model bahan yang kita mau ga ada, ya terpaksa akan pilih si brokat ini. Harusnya sih kalo di mayestik bisa dapet lebih murah yah, sekitar 600-700rb/ m nya.

Abis itu kita ke Harry's palmer yah buat survey2 jas yang rencananya mau dipake si koko2 bear sama ponakannya bear. Kebetulan salah satu tante nya si bear kenal deket sama si om harry nya, dia sedikit menyayangkan sih kenapa gw ga deal jas pengantinnya di HP tapi malah di Pizzaro, soalnya dia bisa bantu buat negoin gtu...tapi yah sutralahhhh...wong udh deal lama juga toh...hehehe..Harga yang dikasih untuk Jas Family sebesar 4.5mio udah include jas, celana, kemeja, dasi. Berhubung masih bidding harga juga, jadinya kita ga deal dulu di HP. *pada akhirnya ga jadi bikin di HP sih*

kelar muter2 TA jam 3, si cici nya bear langsung nyuruh buat ke tempat Pizzaro buat liat jas nya si bear. akhirnya kita sekeluarga cus lahhhh buru2 ke Pizzaro...Sampe sana yah, rombongan keluarga bear paling banyakkk and meni hebohhhhhhhh banget..hadehhh...mereka langsung tanya buat paket family, jas nya harganya berapa???negoo nya sama si ko Heriyadi nya alotttttt banget...kalah dah tuh daginggggg sapi mentahhh..hahahaha....cuma krn di serbu sama beruang sekampung *xiixixi..si ko nya mayan deh kasih harga cakepppp lah....paket Jas Family start from 2.5mio lengkap kyk yang HP kasih, dapet bonus dasi kupu2 tosca untuk keluarga 5pcs *boleh nambah katanya ko nya...jadilah gw ga perluuu beli dasiii kupu2 lagiii buat keluargaaaa..huehehehehehe....si ko nya baik bangettt dahhh...hehehehe..kelar nego, si bear fitting jas, beserta koko2 nya yang ikutan bantuin milihin jas nya.

Ini pilihan jas nya..sengaja pilih yang silver, soalnya temanya turquoise+silver....

Jas pertama dan Jas kedua bedanya cuma di rompinya doang......


Here they are.....kelompok boy band paling fenomenallll...*hahahahaha*
Ini sengaja dijejerin biar tau gradasi silver yang bagus buat keluarga pilihannya mau yang mana begitu....


okehhh sekian dulu update fitting jas nya...minggu ini keluarga beruang and kanjeng mami akan janjian buat beli bahan di mayestik *again....sekalian si kanjeng mami beli bahan buat keluarga yang kemarin kelupaan dibeli...*hadeuhhh..*padahal kemarin udah banyakkkk kayaknya tuh kainnnn yang diangkut* masih kurang juga....

doakan lancar yah...

Oiya selamatttttt hampir menempuh hidup baru buat Ci Renie yang minggu ini akan menggelar perhelatan teristimewanyaaa.....Bahagia selalu ya ciciiiii kuuuuu..semoga acaranya lancar, berkah buat kalian berdua yah..^-^ hehehe...





8 komentar:

  1. Hahaha, kebetulan gw lg cari tempat buat bikin jas keluarga, cm ga ada bayangan range harganya brp.
    Makasih byk cath buat infonya..hehehe

    BalasHapus
  2. Hi Cath.. samaan kita di pizzaro.. Mudah2an hslnya bgs ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin2....ko hery nya makin lama makin asikkk..hehe

      Hapus
  3. Waaah harga di pizzaro ok juga loh. Padahal bridalku rekanan juga sama mereka tapi akhirnya pilih creativo
    Sukses juga Caths buat persiapannya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah ci..lumayan bangettt lah..dirimu juga sukses yah....tinggal beberapa hari lagi nih ci....hahaahha

      Hapus
  4. Beli bahan di Mayestik ditoko apa Cath? Tulung kalo udah beli diposting dgn detail yah, gw mo nyari kesana juga soale :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. doain koneksi gw lancar..wadah laptop nya juga ada...ntar aq upload bahan2 nya yah...hahaha..gw beli ditempat yang beda2 :

      kalo brokat2an beli nya di toko langganan nyokap : Fancy, La Mode, Centro Mode..
      klo satin2an and tile2 an yang warna2 nya lengkap ada di toko fashion square...harga relative sama, cuma kalo satin and tile warnanya aneh2...biasanya disini lebih lengkap py.

      Hapus

 
Notes From Beluang Cipit Blogger Template by Ipietoon Blogger Template