Bear's path

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 23 November 2014

Quick Update,,go,,go,,go,,,,

Hai guys.. banyak bgt nih yang ga keupdate di blog ini setelah hampir berminggu2 no posting...and parahnya saaat gw nunda2 buat ngepost blog,, eh alahh lepito gw lenyappppp dicuri orang,,, hiks,,hiks,, berikut updatenya yah..*maaf tak sertakan foto duluuuu karena media upload blognya lg terbatas banget... kemarin coba upload foto pake tab, malah lemotttt,, jadi gw pasrah lahhh ga upload foto2 dulu...

08Nov '14
Pergi ke Puspita sawargi, pilih-pilih warna, akhirnya diputuskan warna untuk dekorasi buffet turqo+silver+baby tosca buat dilapisan atas.. terus gw request juga lighting nya kalo bisa biru muda seperti yang mereka pake waktu dekor di bulog..hari ini gw dapet tambahan bonus standing frame sama meja konsul dari teh titin..mayan deh nambah 1... trus dekor lorong tenda yang model perahu terbalik sama gazebo nya fixed baby tosca+silver.. terus pelaminannya fixed juga kombinasi putih, baby tosca, peach (dikit dari warna bunga2nya)..

then krn gw dapet bonus lontong capgomeh 100 porsi, gw nego juga buat taro si lontong capgomehnya di digubukan..and kata teh titin, buat di gubukan harus nambah kurleb 50 porsi krn minimal porsi gub 150porsi.. jadi gw kurangin porsi kambing guling yang tadinya 350 porsi, gw kurangi 50 porsi buat nutupin harga porsi si lontong (jadi ga perlu nambah biaya lagi)..hehehe..

Sempet nego buat dekor photobooth, tapi akhirnya kita sepakat untuk ga pake PB deh,,, karena budgetnya terserappp untuk tabungannn saja..hahaha...

09 Nov'14

Souvenir_Alfriandra Jatinegara
Hunting souvenir di Alfiandra yang di jatinegara, dulu kita sempet survey harga yang di cipinang, cuma kata temen gw, harga yg di jatinegara bisa lebih murah loh. Trus begitu sampe di jatinegara, kita langsung ke basement, si alfiandra ini ternyata ada 5 toko di basementtt.. wewww.. si bear niat loh datengin tokonya satu-satu..sampelah kita dateng di toko keempat dapet selisih harga yang jauh lebih murahhhh..hohohohoho.. bahkan jauh lebih murah daripada harga yang di cipinang dengan barang yang sama...*nyengir kuda* si bear emang jagooo lah kalo urusan hunting2 gini... hahahaha... akhirnya kita pesen 700 box and lsg DP biar ngiket harga sebelum BBM naik bow.. untuk jumlah kita serahkan sama Tuhan supaya biar KuasaNya yang mampu mencukupi semua2nya.... semoga ga kurang ya Tuhan..Amin!

Barangnya kita minta ambil sekitar pertengahan maret 2015 nanti. Oiya souvenirnya ada gelas kaca&keramik2an gtu... semoga saja jumlah yang kita pesan cukup yah..barangnya kita request buat ambil di gudang di cipinang spy akses nya lebih enak daripada diambil di jatinegara, sumpekkk booow..

untuk souvenir di gereja, kebetulan kita dapet sponsor kurleb 200pcs (berkat Tuhannnn ^-^) tapi belum ada label namanya.. jd kita berencana pesen label 200 pcs ke tempat undangan aja..

Undangan_Kartu Pesona
Abis dari sini kita lanjut ke Pasar Tebet buat liat undangan. Vendor undangan ini gw pesen di Kartu Pesona, agak beruntung sih,, soalnya si empunya toko ini adalah salah satu orangtua murid les gw.. sebelumnya kita udah dekettt banget karena anakanya udah 2 tahun les sama gw, eh baru tau kalo si mamamnya punya toko percetakan di pasar tebet sekitar 2 bulan yang lalu. di Kartu Pesona, gw ketemu sama si tantenya langsung dia nyuruh gw buat liat2 dulu, karena antrian di Kartu Pesona panjanggg banget... customernya rame banget hari itu.. cocok sama 1 design yang simple tapi cute banget *susah deskripsikannya kalo ga da gambar nih* intinya kebetulan undangan itu warnanya baby tosca.. gw langsungggg jatuh hatiii pada pandangan pertama..setelah dapet model undangan, kita sempet antri hampir 1jam buat konsul sama si tante..

Kita yang tadinya mau cetak 400 undangan aja, jadi nambah undangan jadi 500 undangan gara2 si tante loyaaal banget buat kasih special price ke kita... terus si tante bilang "kakak ga usah khawatir, masalah harga, gampang kak,,udah kakak sebut saja jumlahnya.. masalah biaya gampanggg deh kak, kan udah kayak sodaraaaaa".. ahhh senangnyaaa gw.. hahaha.. bener2 dimudahkan buat urusan undangan ini... kita dapet undangan + (bonus kartu VIP + kartu ucapan terima kasih buat di souvenir + kartu pengambilan souvenir)..

sekalian kita pesen label nama buat souvenir di gerejaaa 200 label.. freeee.. xixixixi.. thank you tanteee.. nanti anakmu aku jadiin juara kelasss deh *modusss* #padahal udah juara kelas juga :p

Bear's Family Meeting
Malemnya kita meeting keluarga bareng mami, cici and koko nya bear di MKG.. dari pertemuan ini beberapa point yang dirangkum (MOM) :
a. Make up artist pagi ga jadi di hotel tapi di bridal aja.
b. tea pai yang tadi nya mau di hotek after matrimony diganti jadi di gedung sebelum GR sore
c. tema nya fix tosca+silver (setelah bergulaaat panjang dengan beruaaaangggg.. huffhh)
d. Fix pake voorijder buat kawal waktu+jalanan ibukota jakarta.
e. fix ga pake PB and rose petal buat hemat daya dan tenaga..hahaha
g. Ganti penerima tamu, karena ada nama2 yang dianggap "meribetkan" pesta gw *sorry to say, but yeahhh remponggg tuh orang..


11Nov'14
Beberapa minggu belakangan banyak banget musibah yang terjadi dari mulai kehilangan salah satu sahabat terdekat Leonardus Sanjaya Winata pada tgl 11Nov kemarin ke pangkuan Tuhan Jesus tersayang sampe dirumah gw kecurian 2pcs hp plus 1laptop gw..huhuhu...ini nih yang bikin gw susah updateeeeee blog...

Semua data2..skripsi..foto2 liburan... gw lenyapppppp bareng tuh laptop.... yang lebih nyesek adalah semua bahan wedding gw,, list panitia, design undangan, design buku misa, penawaran and kontrak kerjasama vendor gw lenyapp... mana blog yang gw postpone buat di upload beserta foto2nya masih tersimpan manis disitu,, al hasill sekarangg lenyapppp..huhuhuhuhu*nangis bombay*

Well tahun 2014 ini gw ngerasa banyak banget kehilangan yah.. semoga tahun depan Tuhan kasih berkat melimpah buat menutupi segala kekurangan yang ada. Amin..
Okeh..forget about the sadnesss....


15-16 Nov'14
*Label nama udah jadi,, tinggal kerja rodi buat nempelin2 tuh label di souvenir gw,, then mita-mita in box souvenirnya.. huffhhh..

Tgl 15-16nov kemarin.. kita KPP di santo Stevanus Cilandak... materi KPP samalah sama yang lain yah.. ada etika perkawinan, uu pernikahan, liturgi pernikahan, dll.
Hari pertama mulai jam 7 pagi smpe jam 6 sore.. fiuhhhhh..*lamonyooo..
Hari kedua mulai jam 7 sampe jam 4 sore.. peserta yang ikut ga banyak hanya 30pasang.

kelar KPP dapet sertifikattttt eh kita disuruh joget dangdutttt goyang dumanggg sama panitianya buat ambil sertifikatnya... hahaha.. *kocak*

Pulang dari KPP si kanjeng mami udah langsung wanti-wanti buat segera daftar kanonikkkk sama si romo gantenggg..

22 Nov'14

Seragam Keluarga_ toko Fancy Mayestik
Sabtu pagi kita hunting bahan brokat di pasar mayestik buat bahan seragam keluarga besar kanjeng mami yang besar-besar.. hahaha.. Toko langganan kita di toko Fancy -toko sejuta umat- kalo dateng ke fancy pas weekend jangan harappp dehhh bisa langsung dilayani, soalnya nih tokoooo superrr rameee bangetttttt.. gw sih prefer kesini mending hari kerja, si pelayan nya bakal lebih leluasa ngelayani kita & kita ga perlu ngantriiiii buat bayarrrrrrr... klo pengunjungnya ruammmeee kita juga bakal kesulitan dapet bahan yang kita mau.. ada yang bisa berebutan sama orang lain, bahannya habisssss, atau emang ga dilayanin.

Total bahan yang mau dibeli kurleb 25 set bahan. disini gw beli bahan brokat buat keluarga kanjeng mami seharga kurleb 200rb/set untuk 18 set brokat.. sama 7 set bahan brokat tile yang harga perset nya 400rban..

total belanjaan buat seragammm kurleb 7 mio and si kanjeng mami langsungg megap2 kelaparannnn pulang dari sini..soalnya kita dari jam 11 sampe jam 5 belummm makann siang sama sekali.. #maafkeun diriku ya mami... hahaha

23 Nov'14

Ambil foto prewedd
Ini salah satu kabar gembirrra untuk kita semua.. hahaha.. jadi pas minggu kemarin kita ke bridal buat pilih2 foto prewedd, kita dapet jatah 30 pose (15 indoor + 15 Outdoor), nah saat pilih2 foto, si bear sempet ngobrol2 sama marketing gw, akhirnya berita baiknyaa gw dapet All Filessss untuk semua foto prewedd gw,,ahhhhh jadi gw ga pelru capek2 pilihhhhhhh lagiiiii... karena pemilihan foto bisa dilakukan dirumah and gw harus kasih foto pilihan gw sampe pertengahan desember nanti.. ahhhh senangnyaaa... terima kasih Tuhannnn, gw yakin dan percaya, dibalik kehilangan gw, Tuhan berikan dan mampukan gw untuk segala berkat2Nya.

kenapa bisa dapet all file?? karena ternyata eh ternyata, di awal pameran duluuu waktu sekitar bulan januari kita upgrade fotografernya ke fotografer decaption yang lebih bagusss, and ini adalah bonus dari upgrade tersebuttt.. ahh jadinyaaa saya beruntunggg sekali..bahkan bonus itu hampir terlupakannnn oleh sayaaaaa.. soalnya selama ini kita emang udah antisipasi kalo gw mau nambah jatah foto prewed.. dari 30 pose jadi sekitar 40 pose..eh ternyata dikasihnya all filees.. ahhh Terima kasih yaahhh..

Selain all files, gw dapet bonus 1 album prewedd ukuran 25x30 lagi untuk 40 foto (bebas, mau outdoor semua, indoor semua, atau kombinasi) + 6 buah foto include frame buat mini gallery..

Oiya kalo mau nambah foto per pcs nya dihitung 50rb...


Hunting Tukang Jahit - Tante Sandra Buaran
Minggu sore kita hunting tukang jahit buat jahit gaun mama... dapetlah si tante sandra ini yang udah jadi langganan kakak iparnya si bear bertahun2. Intinya,  kita nego dapetnya untuk jahit 1 gaun pest mama dapet 900rb..kalo mau jahit kebaya dapet 650rb include bustier, modifikasi tempel, payet full,, jahit rok seharga 250rb.. jahit atasan batik seharga 300rb..

untuk ukuran dress menurut gw ini jauh lebih murah yah.. soalnya kalo ditukang jahit langganan mami yang pernah gw ceritain di sini harga untuk dress nya sekitar 1.4mio belum include bahan...

Kalo di tante sandra ini, dengan design yg gw ambil dari beberapa instagram, harga 900rb kalo termasuk bahan jatuhny 2.2mio... lebih murah kalo gw jahit di tukang jahit di kelapa gading tea... cuma pemilihan bahan memang harus tepat dan benar... bahan brokat yang dipakai harus brokat tile yang per meter nya bisa 600-700rb/m..cuma gw rasa worth it deh,, soalnya kemarin liat jahitannya tante sandra juga rapi.... semoga memang ini jalan Tuhan biar gw bisa menghemat budget gaun mama gw...

okehhh berikut sekilass update gw di bulan ini.. doakan yah kawan semoga segala kehilangan gw bisa digantikan dengan berkat Tuhan yang lain...

Nect project di bulan Dec :
* hunting kain di mayestik lagi bareng bear family buat bikin gaun mama and gaun sistaaaaa
* kanonik
* buku misa
* buku WO

*elap-elap keringettttt

ps: welcoming our new bride Fanny yangg sebentar lagiiiii waktunyaaa..hehehe.. oiya fan maaf yah ga sempet ikutan GA nyaaaa...karena lepito ku hilang jadi tak bisa akses blog.. semoga sukses dan lancar ya fan.. senantiasa menjadi keluarga yang diberkati Tuhan bersama keturunan2mu nanti..Amin!..

17 komentar:

  1. Wah udh kemajuan pesat yaa caths...klo mao buat thank you card buat souvenir gereja bisa d tempat gw, kmrn gw sih cetak kupon penukaran souvenir sebanyak 300pcs cm 80rb hehehhehehe

    lancar2 semuanya yaa caths

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ci, thank you buat doanyaaaa.. dirimu juga lancar2 upload resep2 nyaaa..

      btw..ciehhhh yang menang GA fanny..cie..cie..cie..xixixi..:D

      Hapus
  2. ya ampun kok bisa ilang laptopnya? itung2 buang sial kali ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh ko,,itung2 buang sial dehhh,,buang jauh2 deh si sialnya... ilangnya keknya diambil orang ko.. huhuhuhu..

      Hapus
  3. Cathh! Thanks ya buat ucapannyaaa :) Lo juga smoga lancar2 yahh dan habis ini semua dilancarkan jalannya.. Aminn :) Gapapa ikut GA laen kali yahhh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn.. thank you fannnnnn... ahh seneng deh liattt dirimuuu yang sudahhh plong.... hahaha..

      Hapus
  4. Cath, ngos2an baca update nya. Soalnya bener2 kemajuan pesat bangeeeeet. Hehehe.
    walopun laptop & hp ilang, at least mudah2an segala urusan wedding bs dimudahkan ya. :D
    contohnya undangan, bs dpt harga spesial..hehehe.
    semangat cath!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai cyntiaaaa,,,ahhh kangen nih,,hehehe,,

      amin2 terima kasih atas doanya yah..dirimu juga semangattt.. jd kmrin dpt apa aja dah di pameran??

      Hapus
  5. Hi Cath.. Salam kenal.. walaupun baru ngomen sbnrnya ud srg bc blog mu dan dr kmrn buka2 trus tumben blm ada posting baru lagi tyt krn laptop mu hilang ya.. smg semua yg buruk2 menjauh ya..
    Thank u jg update2 nya.. gw jg lg nyari penjait dan bhn bwt bj mama2.. Blh minta contactnya tante sandra itu kah? Thx b4 Cath.. semoga makin mulus jalannya ke pelaminan ya.. : D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo vinaya salam kenal juga.. thank u loh sdh berkunjung,, hehe.. oiya no telp nya ada di cici ipar nya bear.. nanti aq tanyakan yah...

      Hapus
  6. Sama kayak Sindi, gw ngos2an bacanya ..haha :D LAncar terus yah Cath dan semoga Tuhan ganti dgn berkat2 tak terduga kehilanganmu kemarin itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnnnn py.. thank you yah.. *kisss..^-^

      Hapus
  7. Salam kenal Cath :D
    Happy preparation ya en semoga smuanya lancar sampe hari H nanti :) en ttg kehilangan, pasti dapet ganti yg lbh baik en berlipet2, amin!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai dew,,salam kenal juga,, thank you ya buat doanya,,hehe

      Hapus
  8. wah asik bngt Cath udah banyak kemajuaan :D
    senengnya yg dah lulus KPP dan dapet sertifikat, seru kali yah joget2nya :lol:
    semangat2 menuju hari H :)
    Tuhan berkati selalu yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mey,, astagaaa lama tak bersua dengan mu...belum baca blog mu lagii..xixixi.. :D.. thank you ya mey buat attensi nya..hehehe....God bless u too girl..

      Hapus
  9. kunjungan perdana, salam perkenalan ya ^_^

    BalasHapus

 
Notes From Beluang Cipit Blogger Template by Ipietoon Blogger Template