Bear's path

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 17 November 2015

Welcoming you in my tummy..

Yuhuiiiii... sekilas..mengesampingkan review2  nikahan dulu... sambil nyobain upload blog lewat smartphone nih..
Pengen posting coba2 sekalian info2 terbaru tentang dunia cipit bear deh..
Setelah hampir setengah tahun menikahhh...

Here is my updateeeeee....

  

i am 22 weeks of pregnancy today (*foto diatas diambil waktu masih 20w)...

klo kata dokter, diliat dari foto diatas, sudah keliatan tulang belakangnya tersusun rapi, jari tangan dan jari kakinya yang mungil sudah tumbuh dengan baik, tulang paha nya si dede juga baik.. kemudian sudah ada kantung kemih nya.. tulang kepala, pergelangan tangan, badan nya juga normal.... bersyukurnyaaa kamiii..^-^

Puji Tuhan bisa dikasih kepercayaan yang luar biasa dari Tuhan Yesus untuk bisa menjadi seorang ibu.. 

Anugerah terindah bagi kami tentu saja untuk bisa menerima berkat yang luar biasa indah.
Semoga kedepannya si dede bayi ini tumbuh dengan baik didalam janin mama...berkembang dengan sehat sehingga nanti bisa lahir dan melihat dunia yang indah ini dengan normal, tanpa kekurangan suatu apapun...doakan yg terbaik ya kawan..^-^

*nantikan cerita baru si dede bayi yah aunties and uncles para readers....

God bless you all...

14 komentar:

  1. ihiiiyy dipublish di blog juga Cath, yeay!!

    congratz (lagi) ya Cath, muahhh!!!
    ditunggu update-an selanjutnya :)
    sehat2 terus buat lo en debay ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai ci dew....muahhhh jugaa..thanks ya ciii..for the spirit and the kiss..hehehe

      Hapus
  2. Welcome back Ci Cath, ayo rajin upload lagi :)

    Congrats yaa ci, sehat trus mommy and baby ampe lahiran dst :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai nieeee....thank you yah..hayo cepat nyusulll..lol..segera dirampungkan urusan perkewongannya yah..hehe

      Hapus
  3. Cath...Congrats...hehehe akhirnya banyak yang pada nyusul..semoga lancar dan sehat terus sampai lahiran yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin2..thank ya li...^-^..enjoy your time as a new mommy also..congrats dearrr..

      Hapus
  4. Congrats Cath! hehe.. Sehat2 mama dan debayy.. Cath cowo/cewe dede nya? hahaha *tetep*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiyahhh.. >.< you too fan,,sehat2 juga..btw belum tau nih gender nya apa...kemarin usg debay nya ngumpetin gender nya....akhir minggu ini kontrol lagi..doakan yahhh...biar ketauan..biar bisa belanja2 kebutuhan debay..hehehe...

      Hapus
  5. Congrats ya. Semoga semuanya lancar.

    BalasHapus
  6. congratulation ya cath.. :D
    sehat2 selalu ya mommy & baby nya.
    semoga selalu lancar sampe persalinan nya nanti.. :D

    BalasHapus
  7. Congratttt catH! lancar2 yaaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tq ci epoiii... btw skip lagi kopdar nya sampe lahiran nih..minggu ini soalna prediksinya..doakan ya ci..hehe

      Hapus

 
Notes From Beluang Cipit Blogger Template by Ipietoon Blogger Template