Bear's path

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 26 Januari 2015

SALE.. White Wedding Brokat and White Dress by Mineola

Hai all, sekalian deh.. gw mau buka lapak nih disini.. bukan sembarang lapak sih.. soalnya jarang2 juga kan gw jualannn.. hahaha..

Gw mau jual kain brokat nihhh.. kenapa gw jual?? soalnya ternyata stock bahan yg gw beli kebanyakann.. jadi gw udah beli beberapa potong tapi ternyata sisa 1 potong ini. Gw pake kain ini buat bikin gaun pesta buat cici2.. gw rinci yah bahannya :

1. Brokat wedding warna putih
2. Full payet kristal, jadi kalo mau jahit, udah ga perlu nambah payet lagiii.. udah banyakkk
3. Panjangnya 2.75m
4. Original dari Indiaaaa.. jadi bahan ini bukan bahan brokat biasa, tapi didatangkan langsung dari yang buat sari India...
5. kalo kata tukang jahit gw, ini kain Glamour+elegant banget, biasa buat wedding dress buat yang mau dress nya custom.. lucunya karena gw mau kasih bahan ini buat cici2, eh si tukang jahitnya bilang gw bisa kalah pamorrr sama gaun nya cici2 nya si bear.. hadehhh.. karna payet kristalnya yang bikin gaun ini jadi kesannya mewah bangettt...

hayooo siapa yang minattt sama bahan ini.. PM yah.. harga negooo bangett.. apalagi sesama blogger lah.. buat yang mau tanya2 bisa email gw yah... here's the pic! :


Warna kainnya Putih Pengantin..


Full Payet..

Motif payetnya bisa digunting2 dan dibuat aplikasi dengan tambahan tilee

Panjangnya 2.75m..

 bisa dibuat kebaya pengantin, dress pengantin, atau dress lainnya...

item yang kedua yang mau disale adalah :

White Dress by Mineola
Dress ini baru, belum pernah dipake sama sekali.. masih terbungkus rapi dengan cantik. Dress ini titipan dari temen gw.. siapa tau ada yang berminat..

Dress nya warna putih..(source pic: by mineola web)

no belt.. size : up to M..  (source pic: by mineola web)

hayoo siapa yang lagi cari dress buat foto prewedd misalnyaaa.. bolehh bangettt nih.. hahaha.. harganya bisa dikasih dibawah harga dari official counter nya Mineola deh..

Buat kalian para capeng, bridezilla, and para penggila pestaaa.. monggo dilirik2 yah kain and dressnya.. yang berminat bisa drop your email by comment yah..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes From Beluang Cipit Blogger Template by Ipietoon Blogger Template