Bear's path

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 17 Juli 2018

There is always something to be grateful for...


Posting kompakan kali ini membahas tentang 5 hal yang perlu disyukuri dalam minggu ini... jadi kita mulai dari :

1. KPR approved!!😍😍😍
Setelah hampir 1.5 bulan proses pengajuan kesana kemari akhirnya pengajuan KPR kita di approved. Thanks God... Meski nominal yang disetujui dibawah nilai yang kita ajukan, tapi kita cukup bersyukur karena Tuhan masih buka jalan kita untuk segera bisa dapet rumah idaman kita. Tsahhhhelah.... Bersyukur juga karena dengan nilai yang lebih kecil dari yang kita ajukan, means cicilannya lebih kecil dari yang kita sudah dugaaa... Percaya bahwa ini memang jalan yang terbaik dari Tuhan. Semoga Tuhan tetep buka jalan supaya kita bisa lakukan pelunasan bertahap yak... jadi ga mentok kudu nyicil sesuai dengan yang sudah disepakati. Harus bisa lunas sebelum waktunya!! Aminnn...

2. Finally Kuliahhhh Lagiiii..
Ini kudu bangga?takut?apa sedih yah?? campur adukkk lah gw minggu2 ini. Perasaan senang, bangga dan khawatir tentu saja melanda hari-hari gw selanjutnya. Cuma karena gw udah bertekad kuat dan seperti yang temen2 blogger bilang sebelumnya, bahwa sebelum gw melangkah terlalu jauh, gw kudu punya support system yang kuat untuk mendukung tekad gw ini. Finally, dengan kekuatan Doa tentu saja, Tuhan buka jalan gw supaya gw bisa sekolah lagi.. Ini ajaib sih memang, awalnya ragu2, lalu gw berpasrah dan berdoa sama Tuhan, "jika memang gw ga jodoh sama cita2 gw ini, maka gw ikhlas, tapi kalo memang gw berjodoh, minta supaya dibukakan jalan" #macam doa minta jodoh kan... Lalu beberapa hari kemudian Tuhan jawab doa gw, mulai dari Lingkungan kel, teman2, sama relasi gw dikantor. Terlalu panjang sih buat gw ceritain hal apa yang mereka kasih ke gw.. bukan hanya kata-kata..more than that! Pokoknya mereka semua bener2 jadi pembuka jalan gw buat mutusin lanjut daftar S2.... Doain ya semoga bisa menjalani hari-hari gw kedepan dengan penuh sukacita...hahaha.

3. DSA Adele pindah ke RS. Premier Bintaro.
Jadi minggu ini gw dapat kabar kalo DSA nya Dedel yang sebelumnya praktek di RS. Premier Jatinegara, pindah ke Premier Bintaroooo.. which is ini bakal deket banget sama rumah kita nanti... kok pas ya...gw dari cakung pindah ke bintaro..lah dia juga bakal pindahhh... #jodoh ga tuh namanya.. denger2 doi pindah rumah juga dari yang sebelumnya di Jatinegara ke daerah2 Bintaro gituuu...
Jalan Tuhan memang Luarrrr biasaaaa ya.... sekarang ga pusing2 lagi mikirin cari DSA yang nyaman disekitar bintaro.... meski ada beberapa DSA gw kenal juga di RSPB dan RSPI Bintaro, cuma lebih nyaman dong sama yang pegang Dedel dari awal brojollll...
 #Eh jangan2, kita tetanggaan sama DSA nya Dedelll?? #tsahhhelahhh #ngarep...

4. Dapet kiriman kado buat baby O
Gw bersyukur bangettt ternyata budget belanjaan buat baby kedua ini sedikit berkurang karena dapet berkat kado dari beberapa teman dan sahabat. Awalnya mereka udah ngetag duluan gw mau kado apa...gw pikir yah cuma wacana *karna biasanya emang gtu* wkwkwkwkwk #temanmacamapaini.. tapi akhirnyaaa mereka yg tak diduga2.. lsg kirim hadiahnyaaaa... #tumbennn yahh genks.... duh sayang ga bisa colek mereka disini... tp percayalah saaat kalian baca postingan ini, gw sangat terharu biru sama perhatiannn kalian..... Terima kasih banyakkk yah manteman... eh tapi masih pengen Ergooobaby sama carseat Joieee nihhh #mintaditaboook...wkwkwkwkw... kecup basah kalian semua yah.. Tuhan balas berkat melimpah untuk setiap kalian dan keluarga yahh....


5. Punya Komunitas Blogger Baru
Komunitas baru ini namanya "Buibuuuk blogger" ini yang isinya ibu2 superrrrrr.. super informatif, super peduli, super cerdas, super kepo, dan super aktif... sekali ditinggal meleng dikit, tuh grup udah ada ratusan chat yang kudu dipanjaaaat.... gw seneng banget sm grup yang baru ini, karena mereka bener2 bisa meletakkan posisinya sesuai tempat dan porsi masing2, ga ada yang superior ke sesama yang lain.... sayangnya pas bloggeratti kemarin gw ga bisa temu kangennn sama merekaaa... #padahaleikekangenberatketemumereka...
Semoga pertemanan yang kita jalin ini, bisa langgeng sampe udah ga jadi buibu lagi tapi nini2 yahhh... hahahaha....

Selain hal diatas tentu saja berkat sehat, rejeki dan bahagia peru gw syukuri juga setiap harinya. Gw bersyukur Tuhan selalu mendampingi hari2 gw dalam setiap permasalahan hidup yang telah terjadi belakangan ini. Semoga gw bisa selalu mengucap syukur atas yang terjadi dalam hidup gw baik suka maupun duka...sakit maupun sehat..untung maupun malang.....
 #macamjanjinikaaaah...


God Bless u all.. Selamat hari Rabuuuuu...

19 komentar:

  1. Waw.. S2 mantapss ci semangat yaa, klo ak udah nyerah disuru sekolah lagi, kcuali kursus2 ak masih pengen dah hehe.

    Yayy keren bs KPR rumah, ini aseli keren loh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga masih mau kursus masakkk2 kokkk...hahaha.. thanks y nie..

      Hapus
  2. Pas pindah bintaro, dokternya juga pindah.. Semesta mendukung banget yaa judulnya..


    Lancar kuliahnyaa ya Cath.. Tuhan sertai disetiap langkah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semesta mendukung sekali kakkkk.... mampir ya biar berkat mu tertular ke gue...thanks kak...

      Hapus
  3. Wah ternytaa udah mantep mau lanjut S2 ya Cath, semoga lancar-lancar yaaaa. Sukses buat thesisnya nanti! *visioner sekali ya* hahahaha

    BalasHapus
  4. Cath, congratz buat KPR approved-nya en buat S2nya :) semoga semuanya lancar ya Cath, amin!

    BalasHapus
  5. Ket double combo congrats yah buat rumah rmh baru n kampus barunyaaa hihiy!! Bener kata elo, Tuhan buka jalan dan jalan yang dbuka seems to be easier than what we expected... sehat2 ya bumil, happy terus dan berkatnya melimpah-limpah di minggu2 depan. Ada AMIN dsini sodara sodarrrrra!! Hihi

    BalasHapus
  6. Ket, pindah bintaro dokter pindah juga jadi deketean sama rere juga donk ya sama mira juga bener ga sih hahaha ... sehat2 yaaa dan sukses buat sekolahnyaaaa!!! semangat!!!! Immanueellll :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahhh deket Rereeee #udahkepengenorderkuebuatrumahbaruuu... hahaha Thanks mamak Gideeee

      Hapus
  7. Akhirnya jadi S2 ya, Cath! Sukses terus ya.

    Dan DSA-nya Adel yang ikutan pindah itu jodoh banget. Dimudahkan banget ya jalannya.

    Selamat pindahan juga ya, Cath!

    BalasHapus
  8. gw selalu salut sama ibu yang kembali ke bangku kuliah. good luck for everything cath!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doakaaan ya Tant...semoga ibu2 ini bisa lulus tepat waktu..hahaha..Thanks a lot

      Hapus
  9. Congrats ya Cath, KPR + S2 double berkatnya hahahahaha. Semangattttt ya.

    BalasHapus
  10. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

 
Notes From Beluang Cipit Blogger Template by Ipietoon Blogger Template